Sabtu, 03 Januari 2009

2009 ?

PREPARE 2009 By Ps. Hendrik Salim
Efesus 5:14-17

5:14 Itulah sebabnya dikatakan: "Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu."
5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,
5:16 dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat.
5:17 Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
Memasuki awal tahun 2009, kita harus mempersiapkan diri kita sebaik mungkin.Ada baiknya hal-hal yang biasanya kita kerjakan dievaluasi kembali. Segala kelemahan dan kekurangan adalah hal yang wajar terjadi, karena kita masih hidup sebagai manusia (bukan malaikat...he3x). so..jangan putus asa, semua kegagalan yang terjadi di 2008 adalah historis, tinggalkan itu!... tahun ini ada sesuatu yang baru dimasa depan kita.
Setiap tahun haruslah kita terus bertumbuh maju. yang namanya bertumbuh pasti ada nilai plus (+), artinya ada sesuatu yang ditingkatkan. jika pelayanan dan kehidupan pribadi kita bertumbuh seimbang, maka ksuksesan semakin dekat dengan kita. kita gak bisa mengorbankan pelayanan untuk kehidupan pribadi kita ataupun sebaliknya. jika di tahun 2008 tanggung jawab pelayanan kita adalah 100, maka ditahun 2009 haruslah bertambah meningkat begitu juga kehidupan pribadi kita. Mengapa banyak orang gagal? karena mereka gagal dalam LIFE MANAGEMENT.
Pengaturan yang buruk akan membuat kita mengorbankan atau mengurangi hal lainnya, begitu juga sebaliknya. Perhatikanlah bagaimana caranya kita mengatur hidup kita hari ini. Yuk...jangan pernah menyalahkan situasi ataupun orang lain, melainkan berusahalah untuk terus bertumbuh di tahun ini dengan mengatur kehidupan kita. Mintalah bantuan kepada sahabat-sahabatmu, karena tidak ada seorangpun yang mampu sendirian. Jnagan pernah merasa kuat, karena iblis mampu menggunakan kekuatan kita juga untuk menjatuhkan kita.Berjaga-jagalah! keep strong.. be wise...

Tidak ada komentar: