Kamis, 11 Desember 2008

The Special Gift


Natal tlah tiba...natal tlah tiba... Keinget juga waktu kecil kalo natalan pasti ingatnya sinterklaus bukan Yesus. soalnya yang bawa kado natal kan sinterklaus bukan yesus...he2..he.. Jangan-jangan jaman sekarang orang juga uda lupa lagi natal itu bicara tentang memberi bukannya menerima. pantasan aja Yesus kalah pamor soalnya mentalitas kita semuanya maunya nerima sesuatu, bukannya memberi. Bukan berarti kita gak boleh nerima THR, baju baru, sepatu baru, dll. he2..he.. Ingat itu bukanlah sebuah prioritas!

Kalo kita liat about Jesus, natal kan bicara perayaan buat kelahirannya, harusnya kita dong yang bawa kado istimewa buat Dia, bukannya nunggu kado...terus protes ama Tuhan kalo gak dapat kado...he2..he.. Masih ingat tentang kelahiran Yesus yang bawa kado kan orang majus, gembala-gembala, mereka persembahkan semua yang terbaik..harusnya kitapun melakukan hal yang sama, 'tul gak?

Sudah dipikirkan kado apa yang terbaik yag mau dipersembahkan buat natal tahun ini? Apa sich yang jadi kesukaan Yesus? Apa aja sich yang ada di hatinya?

Mau tau gak sebuah rahasia...he2.. kesukaannya Yesus itu JIWA-JIWA yang belum bertobat.

Jangan sampe salah bawa kado ya.. :) GBU All..

Tidak ada komentar: